Pemenang GA So, I Married The Anti-fan

Hai…

Hari ini aku datang membawa kabar baik. Aku akan mengumumkan pemenang giveaway So, I Married The Anti-fan di blogku ini.

Sebelum mengumumkan pemenang, aku mau mengucapkan terima kasih untuk kalian semua yang sudah ikutan blog tour So, I Married The Anti-fan ini dan sudah menjawab pertanyaanku. Jawabannya lucu-lucu semua, aku sampai bingung memilihnya. Hehe… 😄

Dan setelah berkali-kali membaca jawaban kalian, aku berhasil mendapatkan dua pemenang yang beruntung.

and-the-winner-is1

Aku ucapkan selamat untuk:

Capture1

Selamat juga untuk:

Capture 2

Kalian akan mendapatkan masing-masing satu buah novel So, I Married The Anti-fan dari Penerbit Haru. Yeay…! \(^_^)/

Aku akan menghubungi kalian via Twitter untuk menanyakan alamat dan data diri kalian. Kalau dalam 2 x 24 jam tidak ada kabar, aku terpaksa mengganti pemenang dengan peserta yang lain ya 😉

Baiklah. Blog tour dan giveaway So, I Married The Anti-fan di blogku sudah selesai.

Sekali lagi, terima kasih banyak untuk semua peserta blog tour So, I Married The Anti-fan di blogku ini. Terima kasih banyak juga untuk Penerbit Haru yang sudah mempercayakan aku sebagai salah satu host blog tour kali ini. Semoga bisa bekerja sama lagi ya 😀

Untuk peserta blog tour yang belum beruntung, terus ikuti blog tour So, I Married The Anti-fan bersama blog host lainnya. Masih berlangsung sampai 21 November nanti lho. Dan jangan lupa, kalian juga masih punya kesempatan untuk menang di Kuis Finale.

Tetap semangat…! 😀

One thought on “Pemenang GA So, I Married The Anti-fan

  1. Woah terimakasih banyak Mba Ria Destriana dan Penerbit Haru ^^ *big hug*
    Aku kirim data via email ya. Ga bisa kirim DM soalnya ;))

Leave a Reply

