[Blog Tour & Giveaway] So, I Married The Anti-fan

Poster Blog Tour Anti-fan

Hai…

Akhirnya Blog Tour So, I Married The Anti-fan tiba di blogku ini. Sudah baca review dariku? Yang belum, sila cek di sini dan jangan lupa berikan komentar 😉

Nah, kalau sudah baca review-nya, mari kita mulai blog tour kali ini ya. Seperti biasa, akan ada 2 novel So, I Married The Anti-fan dari Penerbit Haru untuk kamu. Cara mendapatkannya gampang banget.

  1. Kamu bertempat tinggal di Indonesia dan mempunyai akun Twitter.
  2. Share info tentang Blog Tour dan Giveaway ini di akun Twitter kamu.
  3. Follow akun Twitter @penerbitharu dan @riadestriana
  4. Kasih komentar kamu di review So, I Married The Anti-fan yang sudah aku sebelum ini.
  5. Jawab pertanyaan berikut ini: Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?
  6. Tulis jawaban kamu di kolom komentar dan jangan lupa tulis nama akun Twitter kamu di akhir jawaban supaya aku bisa mudah menghubungi kamu.
  7. Giveaway ini akan berlangsung sampai tanggal 7 November 2015. Pemenangnya nanti akan aku umumkan di blog ini dan akan aku hubungi via Twitter. Kalau dalam 48 jam tidak ada kabar, aku akan mengganti pemenang dengan peserta yang lain.

Gimana? Gampang, kan? Berikan jawaban terbaik kamu ya 😉

Kalau aku sih mau menjadi manajernya Chan Yeol EXO. Kebetulan cowok yang katanya akan main di film adaptasi So, I Married The Anti-fan ini adalah idolaku. Suaranya dalam, badannya tinggi, matanya besar. Lucu deh pokoknya. Siapa yang bisa menolak jadi manajer Chan Yeol kalau bisa dekat-dekat sama cowok imut kayak gini setiap hari? Hahaha… 😄

[Kuis Finale]

Oh iya, jangan lupa di akhir rangkaian Blog Tour So, I Married The Anti-fan nanti akan ada Kuis Finale yang bisa kamu ikuti. Caranya juga mudah.

  1. Kamu harus mengikuti Blog Tour So, I Married the Anti-fan dari awal sampai akhir.
  2. Di setiap akhir postingan blog, para blogger akan menyediakan huruf-huruf yang merupakan bagian dari sebuah KATA yang harus kamu kumpulkan dan simpan baik-baik. Kata-kata itu berhubungan dengan So, I Married the Anti-fan.
  3. Kamu harus menyusun semua huruf-huruf tersebut ke dalam satu image, membentuk KATA hingga jelas apa yang ada di sana.
  4. Post image tersebut di wall fanpage Haru, sertakan kesan-kesan kamu terhadap Blog Tour So, I Married the Anti-fan.

Ada satu novel So, I Married The Anti-fan dan satu novel Haru acak buat kamu.

Ini huruf dariku. Disimpan ya 😉

O

Berikut jadwal Blog Tour dari para blog host kece lainnya:

20 Oktober

Dinar Arisandy | https://dinararisandy.wordpress.com/

22 Oktober

Ken Astri D. |  https://justsavemywords.wordpress.com/

24 Oktober

Ria Destriana | https://girlwithwritingproblems.wordpress.com/ (you’re here)

26 Oktober

Biondy Alfian | http://kireinasekai.blogspot.com/

28 Oktober

Jenny Thalia Faurine | http://antibooks.wordpress.com

30 Oktober

Oktabri Erwanda | http://setopleskata.wordpress.com

1 November

Ariansyah | http://ariansyahabo.blogspot.com/

3 November

Hilmi Tsuraya Zulfania | http://librira.wordpress.com/

5 November

Fery Juni Ismarianto | http://feedmebook.blogspot.com

7 November

Fikriah Azhari | http://fikriah-bookaddict.blogspot.com/

9 November

Cut Lilis Rusnata | http://www.purplebookish.com/

11 November

Dini Y. Nurhasanah | http://dhynhanarun.blogspot.com

13 November

Wardahtuljannah | https://melukisbianglala.wordpress.com/

15 November

Dyah Muawiyah | http://chocotale.blogspot.com/

17 November

Ivana | http://sleepy-bookworm.blogspot.com/

19 November

Orinthia Lee | http://orinthiaandbooks.blogspot.com/

21 November

Fauziyyah Arimi | https://blogbukufaraziyya.wordpress.com

Baiklah. Selamat mengikuti rangkaian Blog Tour So, I Married The Anti-fan ya.

Good luck… 😀

42 thoughts on “[Blog Tour & Giveaway] So, I Married The Anti-fan

  1. Kalo aku sih pengen jadi manajernya temen se-grup EXO, Do Kyungsoo. Wajahnya yang kalem, matanya yang besar, suaranya juga merdu. Siapa coba yang ga betah deket-deket sama orang kayak gini>< apalagi kayaknya dia juga ga suka minta hal-hal aneh sama manajernya. Ditambah lagi sekarang dia mulai naik daun. Jadi aku bisa punya banyak waktu buat deket terus sama dia 😀
    Akun twitter: @Firdhamelia_

  2. Nama : hany Adiasih
    Akun sosmed: fb: Han Han Han (Hany Adiasih), twitter : @hany_aln

    ” Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?”

    Wah gak lah kalo chanyeol exo min. Aku penggemarnya bukan antifansya wkwk.. bisa di hujat EXO-L kalo aku jadi antifansnya chanyeol exo o.O

    Kalo aku ditawarin varity kaya gitu aku milih jadi managernya Kris Ex-Exo. Dulu aku ng fans banget sama dia. tapi sekarang aku ga suka sama dia min!. dia tga banget keluar dari exo, padahal member exo kan udah seperti keluarga min.

    pengen jadi managernya. soalnya pengen cari tau kehidupan sebenarnya seorang wu yi fan. apa bner dia itu ebenarnya playboy?
    Pengen lebih tau kenapa dia keluar dari Exo ih hehe.. berita di media masih simpang siur soalnya.
    pengen rasanya menguak kehidupan misterius Wu Yi Fan kkkk~

  3. Kalo aku sih pengennya jadi manager Cha Seung Won Ajusshi. Aku suka banget sama ajushi satu ini. Menurutku dia itu salah satu aktor korea yang Macho dan laki banget!:D
    Dia juga disegani di dunia entertain korea karena kharismanya. Yah, walaupun dia uda berkeluarga, tapi tetep aja ganteng badai dan macho maksimal. Enak bgt kalo jd menegerin dia, bisa ketemu tiap hari dan duduk sebelahan di pesawat kalo dia keluar negeri. Jamin deh gua bakalan anteng mandangin wajahnya, hehe…:D

  4. So Ji Sub!!
    Kenapa? Karena aku mati penasaran sama kehidupannya yang sebenarnya. Artis yang sibuk seperti apa sih dia sampai-sampai susah diajak ikut hadir di acara variety show. Aku bahkan berharap dia berharap hadir di Running Man. Apa dia bisa diajak bekerjasama melakukan misi? Apa dia bisa beradaptasi dengan baik dan cepat dengan para host Running Man? Kalau aku jadi managernya, aku akan menawarkan dirinya ke produser Running Man agar dia diundang jadi guest di acara tersebut.
    Acktingnya yang selalu menyebalkan, dengan karakter yang selalu sama, dingin! Apakah dia orang yang sama seperti karakternya di semua film yang ia perankan? Suaranya yang tegas, sikapnya yang dingin, apa karena itu sampai sekarang dia belum juga menikah? Hi, So Ji Sub oppa!! Pria tampan yang menawan tapi penuh akan misteri. Seperti apakah dirimu yang sebenarnya?

    @MoonBlue41

  5. Pengen jadi manajernya Aliando Syarief. Selain umur yang gak beda jauh juga karena dia yang enak dipandang. Kayaknya orangnya juga seru. Jadi kalau komunikasi sama dia tuh jadi gak bosan yang kemudian membuatku gak bosan bila terus ada di dekatnya.

    Akun Twitter : @venadwim

  6. EXO!!!

    Aku ingin jadi manajer dari boy band itu, soalnya mereka adalah idolaku. Cowok-cowok super keren dan ganteng juga multitalent. Aku pilih mereka karena aku sangat suka musik. Tapi kalo manajer artis perseorangan, pengen jadi manager Byun BaekHyun. Jujur, aku bukan fans BaekHyun, tapi aku sangat suka suaranya dan ia juga jago bermain alat musik. Pengen banget bisa dengerin suaranya setiap hari secara langsung dan bisa melihatnya setiap hari. Seperti impian para EXO-L di seluruh dunia.

    @OephaIm

  7. Nama : sandra febry adriani
    Twttr : @sandrafaa

    Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?

    Sebenernya aku ga mau jadi manajer siapapun, walaupun dia artis yg aku suka. Pasti capek dan melelahkan jd manajer itu. Tapii, kalo beneran ada hmm mungkinn Seohyun GG yaa ehehhehe. Soalnya seohyun itu kalem dn menghormati orng lain jadii pasti seneng deh jd mnajernya seohyun hihihih

  8. Jong Suk. Lee Jong Suk. Alasannya simple, ya karena aku mengidolakan Lee Jong Suk. Dan kesempatan untuk berada di dekat idolaku adalah impian tertinggi selama menjadi fan-nya. Namanya fan, kalau dikasih kesempatan kayak gini siapa yang akan menolak? Bukankah hal seperti ini adalah hal yang dicita-citakan seorang fan selama dirinya mengidolakan artis/idola itu?

    @safitriariyanti

  9. Kalau dikasih kesempatan sih aku tentu saja dengan sangat yakin menjawab memilih untuk jadi manager nya Park Chanyeol. Kenapa dia?
    Karena Chanyeol itu orangnya multitalent dan hyperaktif gitu. Berisik, dan pemikir. Aku yakin dia pasti punya banyak hal untuk dia share dengan segala macam keluh kesah dia. Dan disini, gak cuma sebagai manager. Aku juga pengen jadi sahabat buat dia. Chanyeol itu jenius, terbukti dari kepiawaian dia memainkan berbagai alat musik, nyanyi pun bisa, acting juga bisa. Mana orangnya ramah dan penyayang bikin siapa aja pengen deket sama dia.

    Dan buat aku sendiri, Chanyeol itu emang tipe orang yang memikirkan segala sesuatunya banget. Ada masalah dikit pasti dipikirin, dan dia juga orangnya dewasa. Jadi menurut aku dia butuh seseorang buat mendengarkan, buat nemenin dia dan ngertiin dia. Jadi kalau aku jadi managernya aku akan berusaha sebaik mungkin walaupun cuman variety show. Chanyeol juga lucu, secara dia kan happy virus. Jadi pasti nyenengin lah bisa managerin dia.

    @NikenPark

  10. Duh, pertanyaannya bikin saya pusing kak.
    Karena saya penyuka cogan alias cowo ganteng dan di korea bertebaran cowo gantengnya, jadi saya nggak bisa membenci mereka T_T
    Tp kali ini saya akan berperan sebagai antifan dari Cho Kyuhyun_-
    Saya ingin jadi managernya. Cho Kyuhyun ini yah, katanya dia evil dan jahil banget. Saya pengen tau gimana sih, sifat aslinya dia. Apakah dia memang sebaik yg diberitakan? Ataukah hanya image belaka? Saksikan semuanya hanya di silet #abaikan

  11. Nama: Adriani Febrina
    Twitter: @FebrinaAdriani

    Kalau aku mau jadi menejernya Oh Sehun EXO karena di itu orngnya manja,jadi dia bakalan selalu minta pertolongan aku kesannyakan jadi kya dia ketergantungan dengan aku :3 (mimpi) trus dia jga orngnya lucu gemesin bagettt! ^^ . Badannya jugak tinggi, kali aja pas lagi jalan2 aku dikira pacarnya 😛 (bangunnakk) . dia juga baik kok orgnnya walaupun kadang untuk pertama-tama dia pasti gaje gitu dengan aku, apalagi pas aku selalu senyum-senyum sendiri kalo ngeliat muka dia, pasati dia ilfil (pastii!)

    Kalo aku benar-benar jadi menejer dia, gak digajipun aku siap, yg penting bisa selalu dekat dengan dia. Yaaa yg pasti harus bisa siap dengan hataman dari para fans. Takpalah kan ada Sehun yg selalu siap melindungiku ;D :v

  12. Kalau aku mau banget jd manajer dari seorang D.O EXO. Wajahnya charming,mata bulatnya yang limited edition XD,dan keandalannya dalam urusan rumah tangga. Soalnya kan penasaran banget gimana kepribadian D.O EXO yang asli itu,yang kesannya misterius dan gimana seorang idol papan atas malah melakukan pekerjaan rumah tangga.
    Pokoknya ga bisa bayangin gimana kalau deket D.O EXO

    @NaDyo_12

  13. Ji Chang Wook!
    Belakangan ini saya lagi kelenger sama tu aktor. Gara-gara disuapin drama healer sama temen, jadi cinta banget sama si Ji Chang Wook ini. Haha. Sebenernya sih, saya lebih bayangin gimana kalau jadi managernya si healer, kayaknya rumit banget dan yang rumit itu justru menantang. Dimana saya bisa ngeaudit keuangannya si healer, bantu milih jobnya dan tentu saja banyak komunikasi sama healer. sekalipun healernya gak mau. Hahah kayak ahjummanya Healer geituh. 😄

  14. Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?

    Jawaban ::::
    Q pingin jadi manajernya Kwon Ji Young aka GD. Kenapa ??
    1. Q merupakan salah 1 fans dri GD
    2. Walaupun q merupakan fans dari GD menurutq GD itu merupakan orang yg misterius dimana sifatnya dia itu q gak bisa nebak. Kadang dia terlihat seperti seorang yg judes, kadang terlihat pemalu, kadang juga rama. Disini seengaknya dengan menjadi manajernya dia q bisa mengerti wataknya dia,
    3. Aku ingin melihat bagaimana cara GD dalam menghadapi anti fansnya, apakah dia akan memperhatikan antifansnya dia seperti dia memperhatikan fansnya dia. .
    Baik sekian jawaban q. Semoga q beruntung . Amin ^^7
    Akun twiter :vic_kyuelf

  15. entah kenapa saat aku baca pertanyaan dari kakak aku langsung mikir ke 3 orang balita terkenal di seantero Korea Selatan.
    siapa sih yang gak kenal Daehan Minguk Manse.. 😀
    Kebayang aja pengen jadi manager pribadi mereka bertiga. Bisa setiap hari ngurusin mereka (walaupun sebenarnya susah banget – liat ilguk appa di tv).
    Kalau jadi manager mereka, bisa dapetin morning kiss song triplet.. auuuu pengeeen.
    bakalan semangat banget nih kalau jadi managernya nya Song Triplet.
    Buat jadi manager nya Song Triplet meski kudu siapin tenaga yang banyak juga..
    hahaha ~ mimpi

    Nama : Lusi Gusma Ningsi
    Twitter : @uchylusiy

  16. Nama : Sofhy Haisyah
    Twitter : @Sofhy_Haisyah

    Pengen jadi managernya GD BIGBANG ^_^))”> Karena penasaran aja buat ikutin dia untuk syuting dan dipertemukan cewek model gimana dalam acara So, I Married The Anti-fan. Padahal, GD sendiri udah punya pacar yang cantiknya berkarakter dan unik.

  17. Karena akhir2 ini aku lagi suka sama Seventeen, aku ingin jadi manajer salah satu membernya. Aku kayak falling in love at the first sight gitu sama mereka, umurnya masih pada muda2, kelakuan di MV nya pecicilan gitu, khas boys banget deh. Aku langsung suka sama beberapa member salah satunya ya Vernon ini. Tapi kenapa aku pilih Vernon? Selain karena dia salah satu member terganteng, dia juga bisa bahasa inggris (yaiyalah dia setengah bule >.<). Terus aku sama dia ternyata punya banyak kesamaan, contohnya: kami sama2 suka musim gugur, sama2 suka kucing, sama2 suka cheesecake dan cheese burger, sama2 pemalu, sama2 lola (huft, kkk~), sama2 suka Johnny Deep, sama2 suka aksen British, sama2 ngga punya girlgroup favorit, sama2 suka bulan Desember, dan sama2 pengin punya kemampuan bicara yang jago. Karena menurut pengalamanku, kalo punya banyak kesamaan, orang lebih cenderung mudah berteman dan dekat dengan satu sama lain, right? Kalo jadi manajernya, otomatis aku bakal nyaman banget dengan kerjaanku, bonusnya juga bisa tau hal2 lain tentang dia–kebiasaan dia, hal yang ngga dia suka–dan apa aku akan ilfeel sama dia setelah tau dia yang asli, atau malah semakin tertarik–melebihi ketertarikanku sama Chanyeol EXO? Yeah, we'll see xD

    Lala
    @fazidaa_

  18. Nama. : Mega Widyawati
    Twitter : @widy4_w

    Pertanyaan : Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?

    Jawaban:
    Berhubung veriety show sering kali muncul di Asia Timur, terutama Korea Selatan. Sebagai penggemar Drama Korea, pasti-nya aku memilih jadi manajer dari Lee Min Ho. Bayangin aja kalo aku tiap hari ketemu idola, gimana coba rasanya….#selfieTerus Eh?

    ‘seperti dalam bayanganmu lah…aku mau berkhayal sedikit nggak salah kan?? Hehehe..

  19. Akun twitter : @ramadhan_rae

    Kalau aku bisa ikut acara variety So, I Married The Anti-fan, aku pengen banget jadi manajer Cho Kyuhyun aaaaaaaa ><

    Ya, aku tau kok kalo acara So, I Married The Anti-Fan itu acara khusus idola sama anti-fannya.
    Tapi tapi tapi, walau aku bukan anti-fan dari Kyuhyun, malah aku ini fan-nya, aku bakal tetep ikutan acara itu dengan cara berpura-pura jadi anti-fan Kyuhyun. Anti-Fan yang kejam.

    Emang konyol sebenernya, ngejelek-jelekin idola sendiri, tapi aku ngelakuin ini supaya aku bisa jadi manajer yang perhatian sama dia. Walau berkedok sebagai anti-fan, walau nantinya aku bakal ngobrol sama Kyuhyun dengan ketus, tapi itu semua juga rekayasa belaka supaya aku bisa perhatiin keseharian dia, ngeliat dia melakukan aktivitas sehari-hari, jaga pola makan dia, jaga kesehatan dia, ngerawat dia kalo lagi sakit dan jadi orang pertama yang ngeliat dia pas buka mata dipagi hari–kan aku bakal satu rumah sama dia hihihi.

    Jadi, aku bakal milih menjadi Manajer Kyuhyun, dengan suatu kedok pastinya. Hihihi.

  20. Untuk sekarang ini, aku ingin menjadi manager Kurt Hugo Schneider, seorang youtuber yang kerjasama sana-sini sama teman-temannya. Dia memang membangun karirnya dengan youtube. Dia sering mengupload video cover song maupun lagu-lagu ciptaannya sendiri. Lagu yang dia aransemen keren banget! Selain itu, dia juga pinter mainin banyak alat musik. Kenapa aku pengen jadi manager dia? Karena … dia sibuk terbang ke banyak negara, selain itu dia juga sibuk dengan waktu aransemen, syuting video, dan tentu saja bersenang-senang bersama teman-temannya. Sepertinya, untuk seseorang yang memiliki rutinitas dengan bekerja sambil bersenang-senang pasti sulit sekali mengatur waktu-waktu yang tepat untuk syuting, mengaransemen lagi, mengedit, dll. Aku ingin jadi manager dia yang mengingatkan dia untuk makan, minum, bahkan tidur dengan teratur agar dia tidak merugi di kemudian hari. Aku ingin melindungi dia dari orang-orang yg iri dari dia.
    @putripramaa

  21. @noeranggadila

    Aku ingin jadi managernya ustad felix [seandainya]
    Karena dengan begitu bisa ikut travelling kemana-mana, bsa berurusan dengan percetakan juga di Al fatih studio sekaligus bisa tambah ilmu agama, bisa mantepin ilmu agama, mungkin juga bisa bantu dangan di outletnya hijab alila, kali aja dapet bonus *eh hehe. Kan kita bantu buat berdakwah secara tidak langsung, dan inshaallah bisa dapet pahala juga, lumayan lah buat tabungan di akhirat nanti 🙂

  22. Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?

    CN Blue………………
    Karena aku penggemar beratnya Lee Jong Hyun dan Kang Min Hyuk…..
    Udah terpesona sama Mereka meskipun nggak jadi pemain utama di drama-drama. Hehehee… 😀 😀 😀

  23. Mau jadi manajernya Reza Rahadian deh. 😉
    Salah satu alasannya ya karena dia itu kan sampe sekarang belum menikah, jadi tenang aja aku nggak bakal digamparin bininya. 😄
    Jujur, aku tuh suka banget sama dia karena dia laris banget jadi aktor, aktingnya bagus, dedikasinya tinggi buat karirnya sebagai aktor. I said he’s trully actor, 100% seniman, bukan selebritis, karena dia nggak pernah ngumbar kehidupan pribadinya ke khalayak luas. Itu juga yang bikin aku salut sama Reza.
    Namun, di balik itu dia juga rada misterius. Dia nggak pernah bahas atau ngungkapin soal bapaknya. Dari kecil setahuku dia tu ditinggalin bapaknya. Entah ditinggal pergi gitu aja atau karena meninggal. Punya muka ganteng begitu juga turunan dari bapaknya yang berdarah Iran.
    Tapi, yang bikin aku gondok nih, akhir-akhir ini malah tersiar kabar kalau dia gay. Oh my God, aku nggak relaaa! 😥
    Kadar ngefans aku ke dia malah jadi turun drastis. Tapi, di sisi lain hati aku juga nggak mau kalo aku jadi benci sama dia. Nah, tuh kan, jebaaaal~ aing kudu ottohkeee? 😦 Apa karena mentang-mentang dia punya bewok gitu malah dikabarin begitu? Ih, beneran nggak rela.
    So, that’s why aku mau ikutan acara SIMTAF sebagai manajer Reza. Supaya bisa mengulik aslinya dia tu kayak gimana, sejarah hidupnya yang bener tu seperti apa, dan menelisik dia tu gay beneran atau nggak? ❓

    ***

    Nama: Aya Murning
    Twitter: murniaya

  24. Jika aku ditawari untuk ikut dalam variety show So, I Married The Anti-fan aku ingin menjadi manager dari Kim Hyun Joong karena akhir – akhir ini aku kurang respect dengan dia, mungkin karena scandal dengan pacarnya. Aku ingin tahu karakter dia yang sebenarnya.
    Tapi kalau acaranya So, I Married The Fan aku ingin jadi manager Choi Siwon oppa karena aku sangat mengidolakannya dan menemukan banyak alasan lain yang menbuat aku semakin mengidolakannya ^^

  25. jika aku ditawari untuk ikut dalam variety show so , i married the anti- fan, aku pengen jadi manager dari jungkook bts,kenapa?
    1. karena kami seumuran, jadi selain jadi managernya mungkin kita bisa jadi teman juga, dan saling mengenal satu sama lain, dan mungkin kita bisa berjodoh lol
    2. karena aku pengen menjauhkan jungkook dari v, karena dia selalu nafsuan jika deket- deket dengan jungkook.
    3. karena di bts aku paling suka jungkook
    nama:naely ulya
    akun twitter: @naelyulya

  26. Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?

    Karena temanya Variety So, I married The Anti-fan. Maka aku bakalan milih jadi manajer Aurel hermansyah. Bukan mengidolakannya lho. Ya, karena aurel ini banyak banget Anti-fannya. Nah, dengan begitu semua perilaku Aurel bakal terus jadi incaran publik. Aku akan menunjukkan pada anti-fannya bahwa Aurel memang layak dibenci (dalam artian diidolakan). Cause Anti-fan is Secret Admirer.
    Twitter: @DiddySyaputra

    Terima Kasih!

  27. Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?

    Cut Meyriska, perannya yang selalu antagonis bikin aku nggak suka sama dia. Padahal dulu perannya nggak seantagonis gitu deh. Yah … Pernah antagonis tapi nggak sampai bikin orang marah banget sama dia. Dilihat aja dari wajahnya emang jutek dan judes sih menurutku. Yah … Setiap orang pasti punya kelemahan dan kelebihan juga. Aku mau jadi manager Cut Meyriska agar peran yang diterima dapat seimbang antara protagonis dan antagonis. Mengorek informasi bagaimana sih sifat dia yang sebenarnya. Apa emang aslinya jutek banget atau baik banget? Mungkin anti-fan dia juga banyak. Menurutku, dia perlu masukan dari orang terdekat sewaktu mengambil peran dalam setiap sinetron atau film yang dimainkannya. Harus bisa menarik hati penonton dan fans dengan berbagai macam peran serta menciptakan image siapa dia sebenarnya sehingga tidak dipandang sebelah mata. Hal ini yang pertama akan aku lakukan sebagai manager Cut Meyriska.

  28. Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?

    Aku ingin menjadi manajer dari F4 dari serial Boys Before Flower.
    Ngapain hanya menjadi manajer 1 orang kalau bisa menjadi manajer ke-4nya.hehehe
    Tahu sendiri kan pesona mereka itu bagaimana? Setiap mereka lewat, pasti orang-orang langsung terkagum-kagum (terutama para wanita).
    Kurang apa lagi coba mereka? Ganteng iya, kaya sudah pasti, modis apalagi.
    Itu sebabnya aku ingin menjadi manajer mereka. Selain bisa ikutan beken, siapa tahu ada salah satu dari anggota F4 yang menyukaiku (^_^)V
    Tentunya yang pasti juga, dengan menjadi manajer mereka, aku bisa mengetahui dan mengikuti/mengatur kegiatan mereka yg super sibuk.
    Otomatis setiap hari aku juga bisa selalu berdekatan dengan mereka.^^

    Twitter : @ruth_shiela

  29. Kalau diberi kesempatan, aku ingin menjadi manajer dari Han Hyo Joo.
    Bagi yang belum tahu, artis ini dikenal lewat perannya dalam serial drama Korea Shining Inheritance/Brilliant Legacy.
    Aku ingin menjadi manajernya karena menurutku ia artis yang low profile.
    Meskipun sudah terkenal, namun ia tetap rendah hati dan sering mengikuti kegiatan-kegiatan sosial.
    Sifatnya inilah yang membuatku suka dengannya dan ingin mengetahui lebih banyak tentangnya.
    Dengan menjadi manajernya, aku bisa lebih tahu tentang kesehariannya.
    Selain itu yang membuatku penasaran adalah sudah lama ia tidak bermain drama korea lagi dan malah lebih banyak bermain dalam film layar lebar.
    Hal ini tentu saja membuat para penggemar drama Korea dan para fansnya kangen dengan aktingnya.
    Aku ingin memilihkan sebuah cerita drama yang bagus untuknya dan memintanya untuk bermain kembali di serial drama.

    Twitter : @angels_rutherfo

  30. Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?
    aku mau jadi managernya Kim Bun,aku ngefans banget sama dia dan gemes banget dengan mukanya yang ganteng gak ketulungan, hehe kok ngefans sih kan acara Antifan? ya dong aku pura-pura jadi AntiFan nya dia dan pura-pura ngebully dia abis2an Nah kalo kepilih di acara tsb kan lumayan bisa deket2 dengan idola tersayang hehe
    Twitter : @Ukhty_ana

  31. ailina
    @ailina85

    ” Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?”

    Berhubung saya emak-emak dengan 2 bocah, jd kepengen jd manajer emak2 juga deh ya, Dian Satro Wardoyo #ketauan umurnya deh
    Kenapa?soalnya dia nggak main sinetron stripping, bintang iklan ajah, jd jadwalnya nggak begitu padet yah, hehehe…

    Hbs baca komen-komen diatas, kayaknya saya yg paling tuwir 😀
    Apalagi liat artis yang paling dimanager-i #tutup muka

    Jadi Ria, pilih saya yang jd pemenang yaaaa ^_^

  32. Justin Bieber!

    alasannya karena tingkah bad boy-nya yang bener-bener ga ketulungan. jujur, saya bukan fan (apalagi anti-fan) bieber, tapi saya suka lagu-lagu dia–minus kepribadiannya. menurut saya itu bener-bener “sayang” banget, dengan lagu-lagunya yang ear-catchy, penjualan album, dan konsernya yang sukses harus tercoreng sama kepribadiannya.
    jadi meski cuma pura-pura jadi manager, saya jadi ingin tahu keseharian bieber, apakah dia benar-benar bad boy dan cerita/alasan dia sampai jadi bad boy. dan kalau bisa, mengubah kepribadiannya ke arah yang lebih baik.

    @sella27_

  33. Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?

    So pasti, aku akan milih jadi manajer dari Cho Gyuhyun, walaupun dengan acara variety So, I Married The Anti-fan dan jadi Anti-fan nya (walaupun aku bukan anti-fannya) Kyuhyun aku rela (sambil elus dada) asal bisa ketemu Kyuhyun setiap harinya. Aku pengen banget jadi manajernya. Aku gak bisa bayangin satu rumah sama cowok yang punya suara merdu banget (pengen banget denger suaranya secara langsung), jago matematika (biar bisa ngajarin aku matematika), seorang Gamers (pengen banget ajak dia main game semalaman suntuk), Jago main alat musik termasuk piano dan harmonika. Dan kalau aku bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan aku pengen banget tau segala hal tentang dia yang fans nya yang diluar sana gak tau. Seandainya kesempatan itu ada aku akan langsung nerima. Siapa sih yang nolak kalo bisa ketemu Kyuhyun tiap hari dan tahu kesehariannya (Pengen banget).

    Akun Twitter : Zuhelviyani Zaid (@Evizaid)

  34. Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?

    berhubung aku lagi sukaaaaa banget sama Seventeen, aku mau jadi manajernya Jeonghan, member Seventeen yang paling cuanteeekkk tapi teteeuup bodinya manly sih hahaha. alasannya aku suka aja liat mukanya. rasanya adem aja gt tiap liat dia #halah dia juga pinter act di depan kamera. sadar kamera banget lah. terus nih, kan aku sering liat dia di-pairing sama S.Coups. fanvid-nya bertabur di mana2. nah, aku pengin banget mengintai kedekatan dua orang itu. apa mereka menjalin kedekatan yang gak wajar gt hahaha. yah siapa tau diem2 ternyata mereka hmmmm… #plak abisnya mereka kayak sama2 saling jatuh cinta gitu. bahasa tubuhnya itu lho keliatan bangeeeeettt >_< yah intinya kalo aku jadi manajer Jeonghan, aku bakal memuaskan rasa penasaranku sama kedekatan Jeonghan dan S.Coups #otak fujo xDD

    @dust_pain

  35. Susah jawabnya. Aku jiwa idol sih, bukan jiwa manager. *ditimpuk iphone*.
    Tapi, kalau maksa harus milih idol buat dimanageri, aku pilih Kyuhyun. Kyuhyun aja ya, bukan Super Junior.
    Aku pengin tau seberapa strong aku menghadapi evil maknae. Sejahil apakah dia kepadaku? Atau justru aku akan ikut-ikutan jahil? Atau apakah dia berani menjahiliku? Sejauh manakan aku akan bertahan?
    Karena menghadapi orang baik sudah terlalu mainstream.

    @afifahmazaya

  36. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta

    Berhubung pengetahuan Koreaku terbatas, jadi melipir ke western ya. Aku pengin jadi manager 1D. Boyband hits abad ini, punya banyak fans, jadwal manggung padat jadi bisa dipastikan aku akan 24 jam terus bersama mereka. Iya merek, tidak cuma satu tapi empat cowok langsung! Tidak akan aku lewatkan bahkan barang sedetikpun. *edisi maruk*
    Ada perasaan bangga, bahagia dan juga gengsi bisa nempel mereka terus. Disaat banyak orang memimpikan hal itu haha.. nggak perduli deh sama anti fan, selama tidak ada yang membahayakan. Aku yakin, dengan memiliki manager perempuan pasti mereka akan lebih care dan memproteksi aku. Punya bodyuard pribadi, 4 orang cowok idola itu beruntung banget yah? :))

  37. Pertanyaan: Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?

    Jawaban:
    Sebenarnya aku bukan Anti-fan artis manapun, tapi untuk acara variety ini aku ingin jadi manager Farhat Abas kali yaa 😀
    Kenapa? Karena siapa tau bisa kecipratan rumah dan mobil mewah hahaaa :))
    Sebagai manager aku jg pengen banget tuh kasih masukan ke dia supaya mengurangi bahkan menghentikan kicauannya yg selalu kontroversial, supaya Anti-fan dia sedikit berkurang lah 😀

    @nunaalia

  38. Nama: Evita
    Twitter: @evitta_mf
    Q: Kalau kamu bisa mengikuti acara variety So, I Married The Anti-fan, kamu ingin menjadi manajer dari artis/idola siapa dan kenapa?
    A: Aduh susah milihnya aku suka idol idol ganteng soalnya hahaha 😄
    Yaudah ah aku memutuskan jadi managernya LUHAN (ex-EXO) aja. Enaknya tiap hari liat cowo ganteng haaaaa >< Walaupun Luhan udah nggak ada di Korea, tapi udah balik ke Beijing Cina aku tetep suka Luhan.
    Semoga sih dia nggak punya anti-fan, ntar aku sebagai managernya jadi sedih. Tapi kalau dia sampe punya anti-fan aku bakal ngelindungin dia supaya ga tersakiti si anti-fan ^^9

  39. Kalo aku bisa ikut acara variety So, I Married The Anti-fan, aku pengen jadi manajer dari Princess Syahrini. Pengen tau aja gimana sih sisi lain dari kehidupan sang princess yang terkenal glamor dan cetar itu. Mungkin saja setelah menjadi manajernya saya bisa melihat sisi lain dari princes Syahrini dan mungkin bisa merubah pandangan aku kepada princes jambul khatulistiwa ini.. Dan manatau dapat kesempatan bisa naik lamborghini dan dapat tas branded…. hehe 😀

    @n0v4ip

Leave a Reply

