Pemenang GA To All The Boys I’ve Loved Before

4728265070_14756cce39_z_large

image source: here

 

 

Hoho…

Pertama, aku mau minta maaf karena pengumumannya agak telat beberapa jam. Kendala sinyal. Hehe…

Kedua, aku mau mengucapkan terima kasih banyak sekali untuk para peserta GA dan Blog Tour To All The Boys I’ve Loved Before kali ini. Maaf ya, aku nggak sempat balas satu per satu komennya, tapi aku baca kok semua jawaban kalian. Aku sampai pusing karena jawaban kalian kreatif semua. Haha… xD

Baiklah. Lanjut aja yuk. Sudah penasaran kan, siapa pemenang GA kali ini?

So…

Dua pemenang yang akan mendapatkan novel To All The Boys I’ve Loved Before karya Jenny Han dari Penerbit Spring adalah…

Fabiola Izdihar

(@fazidaa_)

dan

Rany Dwi

(@Rany_Dwi004)

Congrats, girls…! (^-^)/

Aku akan menghubungi kalian via DM Twitter. Kalau dalam 48 jam tidak ada kabar, aku akan mencari pemenang pengganti ya.

Baiklah. Dengan ini, GA To All The Boys I’ve Loved Before di blogku ini, resmi ditutup. Untuk kalian yang belum menang, jangan patah semangat. Kalian masih punya kesempatan menang di blog lainnya dan di kuis finale nanti. Jadi ikuti terus rangkaian blog tour To All The Boys I’ve Loved Before sampai selesai ya ๐Ÿ˜‰

Oh iya, aku juga mau mengucapkan terima kasih super banyak untuk Penerbit Spring dan kakak-kakak host blog tour atas kerjasamanya. Aku senang sekali menjadi bagian Blog Tour To All The Boys I’ve Loved Before ini.

Sampai jumpa lagi… ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

