how to taste life twice

Yang paling membahagiakan untuk seorang blogger yang juga penulis dan pembaca seperti aku adalah bisa menemukan blog tentang dunia buku. Dan betapa beruntungnya aku waktu menemukan Taste Life Twice.

tltlogo

Taste Life Twice adalah blog yang didirikan oleh Ayu Prameswary dan Windry Ramadhina. Keduanya sangat mencintai buku makanya mereka membuat Taste Life Twice untuk mencurahkan rasa cinta mereka terhadap buku juga dunia di baliknya.

Taste Life Twice adalah tempat penampungan saat kami ingin mencurahkan kesukaan kami terhadap dunia yang melibatkan buku di dalamnya. Blog ini berisi tentang buku dan hal-hal di sekitarnya; tentang orang-orang di dalamnya, tentang tempat-tempat, tentang ’apa’ dan ‘bagaimana’.

A & W

Awal aku menemukan Taste Life Twice adalah dari Twitter. Waktu itu Bernard Batubara menyebutkan soal blog ini dengan Mbak Windry dan karena ingin tahu, aku langsung follow Twitter-nya yang waktu itu belum sampai sepuluh orang follower-nya *ketahuan kepo*. Dari situ aku mampir ke blognya. Aku follow juga instagramnya. Dan ternyata isinya inspiratif sekali.

Taste Life Twice langsung membuat aku jatuh cinta dengan semua kontennya. Ada tips menulis, ada review buku, ada DIY, ada profil tentang mereka yang bekerja di dunia buku, dan masih banyak lagi. Komplit banget deh untuk bacaan kita yang suka dengan buku. Makanya aku bilang aku sangat beruntung bisa menemukan blog itu. Taste Life Twice memberikan apa yang aku butuhkan sebagai blogger, penulis dan juga pembaca buku.

Dan aku setuju banget dengan ‘slogan’ blognya. Melalui buku, kita bisa merasakan hidup lebih dari satu kali. Saat membaca buku, kita bisa menjadi siapa saja, kita bisa berada dimana saja. Hebat kan buku itu? Makanya baca buku :p

Omong-omong aku pengin banget sebenarnya punya notebook Taste Life Twice. Karena nggak dijual, aku jadi pengin menjadi salah satu penulis kontributor di sana deh biar bisa dapat notebook-nya. Kira-kira lamaranku ini bisa diterima nggak ya? Hehe… *abaikan*

Aku harap Taste Life Twice akan terus update dan terus menginspirasi kita yang juga cinta dengan buku. Kamu yang suka menulis, suka buku dan ingin tahu tentang dunia buku, follow blog Taste Life Twice ya. Aku yakin kalian nggak akan menyesal 😉

Baiklah, cukup segitu aja ceritaku tentang Taste Life Twice. Sampai ketemu lagi…

tlt2

image source: here. Edited by me.

Leave a Reply

